Sejumlah Dosen UBBG Lulus Serdos Tahun 2024 Gel. 1

21 Agustus 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan kelulusan lima dosen dalam Sertifikasi Dosen (Serdos) Tahun 2024 Gelombang 1. Para dosen tersebut yakni Mukhroji, M.T. (Ilmu Komputer), Nelva Riza, M. Kes (Kebidanan), Dr. Siti Mayang Sari, M.Pd. (PGSD), Ummu Aiman, S.ST., M.KM.  (Kebidanan),, Zulheri Is, M.Pd. (Pendidikan Jasmani).

Rektor UBBG, Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si.,menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kelima dosen yang telah berhasil lulus dalam sertifikasi ini. Menurut beliau, pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi, komitmen, dan kerja keras para dosen dalam menjalankan tugas-tugas akademik serta kontribusi mereka terhadap pengembangan pendidikan di universitas.

“Kami sangat bangga dengan kelulusan para dosen ini dalam Serdos Tahun 2024. Hal ini menunjukkan bahwa UBBG memiliki tenaga pengajar yang kompeten dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Semoga kelulusan ini menjadi motivasi bagi dosen-dosen lainnya untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia,” ujar Rektor UBBG.

Dengan kelulusan ini, diharapkan para dosen yang bersertifikat dapat semakin meningkatkan kompetensi mereka dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan di bidang masing-masing.

Kelulusan ini menjadi pencapaian penting bagi para dosen tersebut dalam meningkatkan kualitas pendidikan di UBBG.

Bagikan
partner-1
partner-2
partner-3
partner-4
partner-5
partner-6
partner-7
partner-8
partner-9
partner-10
partner-11
partner-12
partner-13
partner-14
partner-15
partner-16
Skip to content