Meriahkan HUT ke-79 RI, Rektor UBBG Serahkan Hadiah Pemenang Pordosga 2024

17 Agustus 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Selain upacara bendera dan pawai, peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia di kampus UBBG juga dimeriahkan dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kompetisi Pekan Olahraga Dosen dan Staf (Pordosga) 2024. Kegiatan berlangsung di halaman kampus setempat, Sabtu (17/8/2024).

Berikut pemenang lomba. Lomba Badminton Juara 1 PB Djarum Pentoel, Juara 2 IPA, Juara 3 HOKI. Voli Putra Juara 1 Kocak, Juara 2 Nusantara, Juara 3 Badak Lampung. Voli Putri Juara 1 Mampu, Juara 2 Cimoy. Senam Juara 1 GG, Juara 2 CCM. Futsal Juara 1 Badak Lampung, Juara 2 K.C.K Party, Juara 3 Nusantara. Hadiah diserahkan langsung oleh rektor dan jajaran pimpinan.

Irwandi, M.Pd., AIFO menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah memprakarsai kegiatan ini, terima kasih juga kepada dewan juri dan peserta yang telah berpartisipasi aktif pada kegiatan Pordosga. Hal yang paling dari perlombaan ini adalah ajang merajut silaturahmi.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si., usai pembagian hadiah. Beliau menyampaikan selamat dan sukses kepada pemenang. Semoga lebih giat lagi untuk bertanding. Sementara bagi yang kalah jangan berputus asa karena ini hanyalah kemenangan yang tertunda.

“Kegiatan Pordosga perdana ini sukses. digelar. Harapannya kegiatan ini akan berlangsung setiap tahun dengan persiapan yang matang dan pertandingan yang lebih meriah lagi,” tuturnya.

Bagikan
partner-1
partner-2
partner-3
partner-4
partner-5
partner-6
partner-7
partner-8
partner-9
partner-10
partner-11
partner-12
partner-13
partner-14
partner-15
partner-16
Skip to content