Mahasiswa Pendidikan IPA UBBG Raih Emas dan Perunggu pada Olimpiade Sains Nasional

6 Agustus 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Dua mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) berhasil meraih prestasi gemilang dalam Festival Olimpiade Sains Nasional, Selasa (6/8/2024). Julita, mahasiswi yang berkompetisi di bidang Biologi, berhasil membawa pulang medali emas tingkat nasional. Sementara itu, Ilham Abdullah, yang juga berkompetisi di bidang Biologi berhasil meraih medali perunggu.

Ketua Prodi Pendidikan IPA Zulkhairi, M.Pd., mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian kedua mahasiswa tersebut. Prestasi yang diraih Julita dan Ilham Abdullah merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dalam belajar. Ini merupakan kebanggaan bagi Prodi Pendidikan IPA dan bukti bahwa pendidikan di UBBG dapat bersaing di tingkat nasional.

Julita, sang mahasiswi peraih medali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi pada kemenangan di Festival Olimpiade Sains Nasional Bidang Biologi.

“Keberhasilan ini tidak akan terwujud tanpa kerja keras, dedikasi, dan dukungan yang luar biasa dari dosen, keluarga, dan kawan. Kami sangat menghargai setiap bantuan dan dorongan yang telah diberikan. Semoga prestasi ini menjadi langkah awal untuk pencapaian yang lebih besar di masa depan. Terima kasih atas segala doa dan dukungannya, “ujar Julita.

Wakil Rektor II Bidang Umum, Keuangan, dan Kemahasiswaan Ully Muzakir, M.T., turut menyampaikan apresiasinya atas prestasi tersebut. Dengan pencapaian ini, UBBG kembali menunjukkan kualitas dan komitmennya dalam mendukung mahasiswa untuk berprestasi di kancah nasional.

“Keberhasilan ini bukan hanya prestasi pribadi bagi Julita dan Ilham, tetapi juga membanggakan seluruh civitas akademika UBBG. Kami berharap ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang,” katanya.

Bagikan
partner-1
partner-2
partner-3
partner-4
partner-5
partner-6
partner-7
partner-8
partner-9
partner-10
partner-11
partner-12
partner-13
partner-14
partner-15
partner-16
Skip to content