UBBG Borong Juara 1 Semua Kategori Kinerja Humas Tingkat PTS Aceh yang Diadakan LLDikti

1 Agustus 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) berhasil memborong juara 1 pada semua kategori Kinerja Humas Tingkat PTS Aceh Tahun 2024 yang diadakan  LLDikti Wilayah XIII, Rabu (31/7/2024). Kompetisi ini diikuti oleh puluhan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Aceh dan UBBG berhasil menorehkan prestasi gemilang pada empat kategori yakni Laman, Media Sosial, Insan Humas, dan Buletin/Majalah.

Tim Humas UBBG yang berkompetisi terdiri dari empat orang hebat yaitu Hendra Kasmi, M.Pd (Buletin/Majalah), Regina Rahmi, M.Pd (Insan Humas), Achyar Munandar, S.Kom (Laman), dan Risan Daulay, S.ST (Media Sosial). Tim ini bekerja keras dan menunjukkan dedikasi tinggi dalam setiap kategori.

Ketua Lembaga Bahasa, Budaya, Humas, dan Internasionalisasi (LBBHI) UBBG Regina Rahmi, M.Pd. menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian ini.

“Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi tim yang solid. Kami berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik dalam menyampaikan informasi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan kreativitas dalam bidang kehumasan,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada rektor dan jajarannya, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, dan semua pihak yang telah mendukung kehumasan UBBG. Terima kasih juga untuk LLDikti Wilayah XIII Aceh atas bimbingannya selama ini.

Rektor UBBG, Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si., juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim Humas UBBG. Beliau berharap ke depan Humas UBBG mampu bersanding dengan Humas perguruan tinggi lain baik di tingkat nasional maupun internasional dalam penyajian informasi publik yang edukatif dan bermanfaat.

“Saya sangat bangga dengan kesuksesan tim Humas yang telah mengharumkan nama universitas. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi seluruh civitas akademika UBBG untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujarnya.

Pencapaian ini tidak hanya menjadi prestasi bagi tim Humas UBBG, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh keluarga besar UBBG. Semoga bisa menginspirasi lembaga atau unit lainnya di UBBG untuk meraih prestasi.

Bagikan
partner-1
partner-2
partner-3
partner-4
partner-5
partner-6
partner-7
partner-8
partner-9
partner-10
partner-11
partner-12
partner-13
partner-14
partner-15
partner-16
Skip to content