Ratusan Mahasiswa UBBG Antusias Ikut Talkshow Literasi Digital

20 Juli 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–350 Mahasiswa UBBG tampak antusias ikut Talkshow Literasi Digital. Kegiatan yang bertema, “Gen Z Jangan Gaptek” berlangsung di Plenary Hall kampus setempat, Sabtu (20/7/2024). Pemateri kegiatan tersebut adalah Hendra Fahrizal (Direktur Global Inovasi Media) dan Sirajul Huda (Marketing Hadrah Property).

Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Inovasi Dr. Rita Novita, M.Pd. Beliau menyambut baik dan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Terima kasih kepada Kominfo Aceh dengan Komunitas IMA yang telah berkontribusi untuk pelaksanaan Talkshow Literasi Digital. Semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik.

“Era sekarang ini, mahasiswa dituntut untuk cakap menggunakan teknologi terutama dalam bidang literasi. Harapannya program edukasi seperti ini terus digalakkan karena sangat berdampak positif,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Said Miftahul Fahmi, M.Pd. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama antara Universitas Bina Bangsa Getsempena dengan Kominfo Aceh dengan Komunitas IMA. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran berliterasi berbasis digital bagi mahasiswa karena pada era ini kita harus mampu memanfaatkan teknologi untuk hal-hal bersifat edukatif.

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Kemenkominfo RI  Rachmad Muchliyan (Sekaligus Pembina Yayasan Dunia Informasi Digital-DID).

Bagikan
partner-1
partner-2
partner-3
partner-4
partner-5
partner-6
partner-7
partner-8
partner-9
partner-10
partner-11
partner-12
partner-13
partner-14
partner-15
partner-16
Skip to content