UBBG Adakan Kuliah Pakar Kebidanan, Workshop Research & Publikasi bagi Dosen

10 Juli 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Dosen UBBG mengikuti kegiatan Kuliah Pakar Serta Pendampingan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Bidang Kesehatan. Kegiatan dibuka oleh Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si.,M.Si. di aula kampus setempat, Selasa (11/6/2024). Pemateri kegiatan tersebut adalah pakar kesehatan Andari Wuri Astuti, S.SiT.,MPH.,Ph.D (Universitas Aisyiyah Yogyakarta). Program kegiatan ini juga bagian dari implementasi kerja sama antara UBBG dengan Universitas Aisyiyah Yogyakarta dalam rangka meningkatkan SDM.

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemateri yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu, pengetahuan, pengalaman, dan wawasan tentang bagaimana menyusun kiat-kiat yang baik dalam proses penelitian dan pengabdian masyarakat. Rektor berharap kepada dosen khususnya dosen Keperawatan dan Kebidanan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik karena banyak manfaat yang didapatkan terutama berkaitan dengan kesehatan.

“Harapannya melalui kegiatan ini para dosen bisa menulis karya riset dengan baik dan bisa menjadi referensi bagi yang lain, ” ujarnya.

Andari Wuri Astuti, S.SiT.,MPH.,Ph.D, sang pemateri menyatakan bahwa penelitian yang baik nantinya diharapkan mampu menciptakan suatu produk riset inovatif yang berdampak terhadap kemajuan pengetahuan. Begitu juga dengan pengabdian yang baik bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.

Bagikan
partner-1
partner-2
partner-3
partner-4
partner-5
partner-6
partner-7
partner-8
partner-9
partner-10
partner-11
partner-12
partner-13
partner-14
partner-15
partner-16
Skip to content