Surveillance Audit ISO UBBG Berlangsung Sukses

6 Juli 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Kegiatan Surveillance Audit International Organization for Standardization (ISO) yang berlangsung di kampus UBBG pada 4-5 Juli 2024 berjalan dengan sukses. Auditor Surveillance ISO adalah Prof. Dr. H. Sugeng Listyo Prabowo, M.Pd (Guru Besar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang).

Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UBBG Intan Kemala Sari, M.Pd. menyatakan bahwa survelen ISO tahun 2024 ini adalah siklus ketiga bagi UBBG dalam rangka mensertifikasi proses kerja yang berjalan untuk pengukuran berdasarkan standar internasional. Meski sudah siklus ketiga, tim mutu dan LPM tetap mempersiapkannya dengan baik dan mengedepankan profesionalitas dalam mengevaluasi sistem internal untuk disertifikasi oleh pihak eksternal. Dalam kegiatan penutup ISO kali ini, disampaikan bahwa hasil evaluasi bisnis proses yang dijalankan UBBG telah dijalankan dengan baik sekali dan sedikit temuan minor. LPM berkomitmen terus melakukan perubahan, perbaikan, dan pengendalian berkelanjutan hingga UBBG terus naik level dari waktu ke waktu.

Rektor UBBG Dr. Hj.Lili Kasmini, S.Si.,M.Si. menyampaikan selamat atas kesuksesan kegiatan ini. Dengan kegiatan Surveillance Audit ISO ini mutu kampus UBBG akan selalu terjaga. Harapannya dengan berbagai masukan dan saran dari auditor dapat menjadi bahan evaluasi bagi kampus UBBG untuk meningkatkan kualitasnya dengan berbagai program dan terobosan terbaru sehingga UBBG bisa menjadi perguruan tinggi terbaik dan bertaraf internasional.

“Terima kasih kepada auditor Prof. Dr. H. Sugeng Listyo Prabowo, M.Pd. atas masukannya yang sangat membangun. Terima kasih kepada Ketua LPM UBBG dan jajarannya yang telah memprakarsai kegiatan ini. Terima kasih kepada civitas akademika UBBG yang telah membantu kesuksesan kegiatan ini. Semoga kegiatan yang berjalan dengan baik ini, maka baik pula hasil yang didapatkan nantinya,”tutupnya.

Bagikan
partner-1
partner-2
partner-3
partner-4
partner-5
partner-6
partner-7
partner-8
partner-9
partner-10
partner-11
partner-12
partner-13
partner-14
partner-15
partner-16
Skip to content