Dosen Penjas UBBG Dipanggil sebagai Tenaga Teknis Perlombaan Kejuaraan Nasional Atletik Indonesia

1 Juli 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Zikrurrahmat, M.Pd., Dosen Pendidikan Jasmani yang sekarang sedang menjalani program doktoral beasiswa BPI dipanggil sebagai Tenaga Teknis Perlombaan Kejuaraan Nasional Atletik Indonesia Open U16 dan U18 Tahun 2024 yang akan berlangsung di Stadion Mandala Krida di Yogyakarta, 20-24 Juli 2024.

Zikrurrahmat, M.Pd. menyampaikan syukur bisa dipercaya untuk menjadi Tenaga Teknis Perlombaan Kejuaraan Nasional Atletik Indonesia Open U16 dan U18 Tahun 2024. Ini menjadi kesempatan berharga bagi saya.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan baik dan selalu membawa nama UBBG. Terima kasih kepada rektor dan civitas akademika yang telah memberi dukungan kepada saya selama ini, ” pungkasnya.

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. menyampaikan selamat dan sukses kepada dosen Penjas UBBG ini. Semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi dosen lainnya untuk berkiprah di kancah nasional maupun internasional karena hal ini sangat berdampak terhadap pengembangan mutu kampus.

Bagikan
partner-1
partner-2
partner-3
partner-4
partner-5
partner-6
partner-7
partner-8
partner-9
partner-10
partner-11
partner-12
partner-13
partner-14
partner-15
partner-16
Skip to content