Yok, Lebih Mengenal STKIP BBG

7 Juli 2017 | BBG News

PDF version

Liputan: Rismawati

 

JEJAK LANGKAHKU terhenti di seputaran Simpang Mesra Banda Aceh. Nun jauh di seberang sungai yang bermuara di Alue Naga , terlihat kemilau gedung tinggi mencolok kuning keemasan. Taukah kamu, gedung apa itu? Itulah kampus STKIP Bina Bangsa Getsempena. Asing? Mungkin bagimu iya. Tapi sepantasnya kamu mengenal kampus ini.

Konon katanya kampus ini kampus yang mudah dan murah untuk menghantarkan kamu menggapai kesuksesan. Di sinilah kamu akan merasakan kampus layaknya rumah kamu sendiri. Masih gak percaya? Sebaiknya kamu berkenalan dengan STKIP BBG terlebih dahulu. Seperti kata pepatah “tak kenal maka tak sayang”.

Kampus STKIP BBG sudah berdiri sejak tahun 2003, dan hingga saat ini memiliki enam program studi, yaitu Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, PG-PAUD, PGSD, dan Penjas. Keseluruhan program studi tersebut sudah terakreditasi oleh BAN-PT dengan nilai akreditasi B. Tapi yang terpenting sebenarnya bukan masalah akreditasi tetapi ada sensasi yang berbeda ketika kamu sampai di kampus STKIP Bina Bangsa ini.

Di sini kamu akan di sambut layaknya keluarga, akan kamu temukan cinta, kasih sayang, kebersamaan, dan kekeluargaan sebagaimana kamu berada di rumahmu. pemimpin, dosen, CS, bahkan mahasiswa akan mendapat momen saling sapa, bercanda, dan senda gurau.

Betul saja, pada pagi Jumat (7/7) didapati suasana yang sangat menarik, yaitu kebersamaan dalam kegiatan gotong royong dalam acara Jumat bersih. Jom, berkunjung ke STKIP BBG Banda Aceh.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa