Wow, Perpustakaan STKIP BBG Dapat Hibah Lagi

3 Agustus 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Perpustakaan STKIP BBG mengalami perkembangan pesat selama setahun ini. Setelah sebelumnya mendapat hibah sarana penunjang pelayanan perpustakaan, kini pihak Bank Indonesia kembali memberikan hibah buku kepada perpustakaan kampus setempat. Malah, pihak BI memberi keleluasaan kepada pihak perpustakaan STKIP BBG untuk menentukan judul buku yang dibutuhkan sebanyak 100 buah. Dijadwalkan hibah buku akan cair dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Perpustakaan STKIP BBG Muhammad, Rabu (2/8). Menurutnya hal tersebut tidak lepas dari keberhasilan penataan sarana hibah Juli kemarin. Peninjauan yang dilakukan oleh pihak BI pada Selasa, (1/8) menunjukkan hasil yang baik.

“Pihak Bank Indonesia menyatakan bahwa pemilihan ruangan untuk tempat sarana hibah sangat tepat. Tempatnya nyaman dan cocok untuk pelayanan,”ujarnya. Kunjungan yang dipimpin Fadil, Perwakilan BI juga didampingi oleh Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. beserta jajarannya. Dalam waktu yang hampir bersamaan dengan kunjungan anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya beserta rombongan.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa