Wakil Ketua III STKIP BBG Membuka Turnamen Futsal

25 Desember 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Pembantu Ketua III Regina Rahmi, M.Pd., membuka Turnamen Futsal FW Cup 16 Penjaskerek STKIP BBG. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Zidane Futsal, (22/12/2018). Regina Rahmi, M.Pd. dalam sambutannya berharap setiap tim bisa berkompetisi dengan baik dalam turnamen ini. “STKIP BBG telah meraih penghargaan sekolah tinggi terbaik dari L2 Dikti. Ini sebuah anugerah sekaligus cambuk bagi kita untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang diraih. Oleh karena itu, turnamen ini menjadi salah satu usaha untuk meningkatkan prestasi STKIP BBG,”ujarnya.

Tuti Sarwita, Sekretaris Prodi Penjaskesrek STKIP BBG menyatakan bahwa turnamen futsal ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa STKIP BBG, dan membimbing para mahasiswa MK Tp Field work untuk dapat terjun langsung ke lapangan mempraktikkan ilmu mereka. Dengan mewajibkan mereka mengadakan turnamen. Melalui turnamen ini mereka bisa belajar cara menjadi mahasiswa yg bertanggung jawab, amanah, disiplin dan  sportifitas.

Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa kompetisi ini penting untuk mengasah minat bakat mahasiswa dalam bidang olahraga, terutama dalam bidang futsal. Semoga akan lahir bibit-bibit baru yang memperkuat tim futsal STKIP BBG pada berbagai kejuaraan. “Pada PORA XIII yang baru saja selesai diselenggarakan, banyak atlet STKIP BBG yang meraih medali. Prestasi ini tidak lahir begitu saja namun ada proses latihan dan kegiatan keolahragaan,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa