Video: Perjalanan Cinta di Kampus BBG

16 April 2020 | BBG News

PDF version

Kami berdiri di sini lima tahun lalu. Menatap rumah ini. Ada deru yang membuncah dalam dada. Rasa itu tumbuh lama kelamaan semakin besar seperti rumah ini yang kian kokoh menjulang. Rumah yang bukan sekedar kami menuntut ilmu tetapi juga telah membuat hati kami terikat menjadi satu keluarga yang sulit dipisahkan. Selalu bersama melawati hari-hari indah yang penuh canda, tawa, duka. Kadang juga berseteru kecil. Tapi itulah namanya keluarga besar.

Kau tahu kawan, sulit beranjak ketika waktu kuliah usai dari rumah ini. Hasrat kami ingin terus di sini. Sekedar bercengkrama, menikmati angin sore, atau menanti mentari tenggelam sembari mencari bagian indah di tempat indah ini untuk berswafoto.

Hari-hari berlalu. Waktu bergerak begitu cepat hingga tibalah waktunya diambang perpisahan. Berat rasanya meninggalkan rumah tercinta ini. Tapi apa boleh buat, kami harus terus melangkah untuk menggapai cita-ci
ta

Kini, kami kembali ke sini. ke rumah tempat pertama kali menemukan cinta hingga hati kami benar-benar terpaut untuk mengikrarkan janji suci. Akhirnya kami menemukan cinta sejati di sini. Jiwa pun terpanggil untuk merangkai napak tilas perjalanan cinta di sini. Karena BBG kami ada. Karena BBG kami bisa.

Terimalah video sederhana persembahan kami:

Masykur, S.Pd.

&

Linda Agustina, S.Pd.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa