Upacara Bendera STKIP BBG: PTS Terbaik, Apresiasi Sekaligus Tugas dan Tanggung Jawab Bersama

17 Desember 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–“STKIP BBG raih penghargaan  sebagai perguruan tinggi terbaik Aceh kategori sekolah tinggi merupakan sebuah apresiasi dari LL Dikti. Namun, sekaligus ini juga menjadi tanggung jawab dan tugas baru dari kita, terutama mahasiswa. Kalian harus mampu menjaga nama baik kampus STKIP BBG yang telah meraih apresiasi. Jangan sampai timbul kesan di masyarakat PTS yang dapat apresiasi seperti ini, apalagi yang lain,”ujar Intan Kemala Sari, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STKIP BBG saat menjadi pembina upacara. Kegiatan berlangsung di halaman kampus setempat, Senin (17/12/2018).

Intan Kemala Sari menambahkan bahwa menjelang tahun baru 2019 mahasiswa harus mempunyai target yang harus dicapai karena visi misi mahasiswa tidak lepas dari target dan tantangan. Misalnya target tersebut berapa IPK yang harus diraih, berapa  tahun siap kuliah, keterampilan apa yang perlu ditingkatkan, dan lain sebagainya.

Petugas upacara hari ini adalah mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar STKIP BBG. Peserta upacara adalah mahasiswa, dosen, dan karyawan di lingkungan STKIP BBG. Usai upacara, ada agenda penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi baik bidang olahraga, sastra, debat, dan lain sebagainya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa