Unsur Pimpinan dan Dosen STKIP BBG Mengikuti Raker Tahun Akademik 2016/2017

9 September 2016 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS—Unsur pimpinan dan dosen STKIP mengikuti Rapat Kerja (Raker)  tahun akademik 2016/2017. Kegiatan yang bertema, “Aktualisasi Rancangan Kerja dalam Mengoptimalkan Integritas Civitas Akademika STKIP BBG yang Unggul, Mandiri, dan Religius berlangsung di aula kampus setempat, Jumat (9/9). Masing-masing ketua bidang dan ketua prodi memaparkan tentang ketercapaian program kerja tahun akademik 2015/2016 dan rancangan program kerja tahun akademik 2016/2017.

Ketua Panitia Ahmad Nasriadi, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada semua dosen yang telah membantu dan berpartisipasi mulai dari menyusun agenda acara, mengatur tempat dan komsumsi. “Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. menyatakan bahwa kegiatan Raker merupakan program tahunan. Rapat kerja ini sangat penting dilakukan untuk mengevaluasi program kerja dan melihat terobosan program rencana tiap unit. “Walaupun program kerja ini dirancang oleh tiap unit namun harus didukung juga oleh unit lain karena kita adalah satu keluarga besar sehingga dengan kerja sama ini kampus kita bertambah maju,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan H. Hidayatullah Daud, M.T. menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas terselenggaranya acara ini. Beliau juga menyatakan bahwa  aula kampus yang dipilih sebagai tempat acara sangat efektif untuk raker. Jika diselenggarakan di tempat mewah misal di hotel maupun café akan membuat suasana kegiatan menjadi tidak fokus. “Kami pihak yayasan sangat mendukung program raker. Semoga terobosan program kerja ini dapat meningkatkan kualitas kampus,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa