UBBG Tandatangani MoU dengan STOK Bina Guna Medan; Banyak Program Olahraga dan Kesehatan yang Bisa Direalisasikan

10 Februari 2023 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–UBBG Banda Aceh bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Olahraga & Kesehatan (STOK) Bina Guna Medan Sumatera Utara. Penandatanganan MoU berlangsung di ruang senat kampus UBBG , Jumat (10/2/2023).

Kepala LCCDIA Regina Rahmi, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan rombongan yang telah bertandang ke UBBG dan bersedia melakukan kerja sama. Harapannya kegiatan ini akan berkesinambungan. Kami sangat menyambut baik keinginan ini. Akan banyak program yang bisa dikembangkan.

Wakil Rektor II Ully Muzakkir, M.T. dalam sambutannya menyambut baik kerja sama ini. Beliau menambahkan bahwa ada banyak program-program yang bisa dikembangkan secara bersinergi baik dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian. Contoh program yang bisa dilakukan bersama adalah pertukaran mahasiswa dan riset dosen.

“Sekali lagi kami apresiasi kegiatan ini. Dengan MoU akan banyak program yang bisa diimplementasikan, ada target kerja. Hal yang paling penting ada koordinasi yang baik, ” ujarnya.

Kegiatan Tri darma ada pendidikan, penelitian, pertukaran mahasiswa, riset dosen. Kita tidak sekedar MoU. Satu MoU bisa banyak hal yang ddimplemnatsikan. Setelah MoU ada target program kerja. Dimana unit bisa bekerja bisa koordinasi langsung.

Ketua Sekolah Tinggi Olahraga & Kesehatan Bina Guna dr. Hj. Liliana Puspa Sari, S.Pd., M.Kes. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama ini. “Harapannya bukan hanya penandatanganan MoU kerja sama tetapi bisa direalisasikan dalam berbagai program, ” ujarnya.

Bagikan
Skip to content