UBBG Raih Penghargaan Anugerah Serambi Indonesia Awards 2024

1 Juni 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Sebagai perguruan tinggi yang tiada henti mempublikasikan  informasi edukatif kepada masyarakat, UBBG meraih  penghargaan Anugerah Serambi Indonesia Awards 2024 Kategori PTS Terbaik Aceh dengan Seabrek Prestasi. Penghargaan diberikan oleh Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia Moh.Din dan Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia Zainal Arifin yang diterima oleh Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, SSi M Si di Academic Activity Center (AAC) Banda Aceh, Jumat Malam, (31/5/ 2024).

Rektor UBBG Dr Hj. Lili Kasmini SSi MSi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Serambi Indonesia atas apresiasi yang diberikan kepada kampus UBBG. Sang Rektor mengakui bahwa kiprah dan mutu kampus yang ia pimpin it uterus meningkat. Dari segi akreditasi sudah ada Prodi yang terakreditasi unggul yakni PGSD, selebihnya terakreditasi baik dan baik sekali. Komitmen UBBG untuk terus meningkatkan mutu telah mengantarkannya untuk mendapatkan  sertifikat ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018.

Rektor menyebut sudah banyak capaian yang diraih UBBG antara lain menjadi PTS terbaik Aceh, meraih penghargaan Silver Winner Anugerah Humas Diktiristek 2024 Kategori PTS Pengelolaan Laman Terbaik. Mahasiswa UBBG juara meraih prestasi saban tahun di bidang NUDC, Pilmapres, KDMI, POMNas, juara silat internasional, ON MIPA PT. Bahkan beberapa hari kita mendengar kabar bahwa tim UBBG meraih Juara III Festival Seni Internasional di Italia. Hal ini tentu saja sesuai dengan kategori penghargaan yang diberikan yakni UBBG sebagai kampus terbaik dengan seabrek prestasi.

“Terima kasih kepada keluarga besar UBBG baik dosen, karyawan, mahasiswa, maupun alumni atas usaha, kerja keras, dan dedikasi yang luar biasa selama ini. Semua bersinergi untuk sebuah keberhasilan. Selamat dan sukses selalu untuk civitas akademika UBBG. Penghargaan untuk kalian,”tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Getsempena Ir H Hidayatullah Daud MT. Beliau menyampaikan terima kasih banyak kepada civitas akademika UBBG yang bekerja dengan tulus dan gigih sehingga kualitas UBBG semakin meningkat. Hal ini pula yang mengantarkan UBBG meraih penghargaan Serambi Awards.

“Semoga UBBG terus meningkatkan prestasi dan mutu pendidikan tinggi sebagai wujud dedikasi kepada masyarakat, bangsa, dan negara, “ujarnya.

Bagikan
Skip to content