UBBG Adakan Sosialisasi Pelaksanaan PPG Daljab Gelombang ke-II Tahun 2022

24 Agustus 2022 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–UBBG Adakan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan PPG Daljab Gelombang ke II Tahun 2022. Kegiatan berlangsung di Grand Arabia Hotel, Selasa (23/8/2022).

Rektor UBBG Dr. Lili Kasmini, S.Si., M. Si., dalam sambutannya menyatakan bahwa sekarang sudah memasuki tahap PPG Gelombang Ke II. Selanjutnya akan ada PPG Prajab pada September nantinya. Ini merupakan kepercayaan besar yang diamanahkan Kemdikbud untuk kampus UBBG ini dalam rangka mencetak generasi pendidik yang unggul. Tentu ini menjadi tugas besar yang diemban dosen UBBG. Beliau juga berperan kepada dosen UBBG agar tidak meninggalkan tugas dan kewajiban utamanya di kampus UBBG. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kedisiplinan karena ini menjadi teladan yang baik.

“Terima kasih kepada dosen, guru pamong yang telah senantiasa membimbing para guru, tim IT yang senantiasa mendampingi tidak kenal waktu. Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua, ” ujarnya.

Miksalmina, M.Mat, Koordinator PPG menyatakan bahwa jumlah peserta PPG Kategori Daljab II ini adalah 210 orang yang terbagi dalam lima Prodi yakni Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, Pendidikan Jasmani, PG PAUD. Komitmen bersama kita berusaha menyukseskan program PPG Daljab II. Perjuangan memang tidak mudah namun harus berusaha sebaik mungkin sehingga semua peserta bisa lolos.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa

 BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh