UBBG Adakan Kegiatan Monev Bagi Penerima KIP Kuliah 2021

10 Desember 2021 | BBG News

Universitas BBG Banda Aceh mengadakan kegiatan Monev bagi para mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah tahun 2021, Kamis (02/12/21) yang berlangsung di Plenarry Hall kampus setempat, yang diikuti oleh seluruh mahasiswa peneriman beasiswa KIP angkatan 2021. Monev tersebut menghadirkan Ali Umar, S.Ag., M.Pd. Kasubbag Sistem Informasi LL Dikti Wilayah XIII Aceh.

Cut Marlini, M. Pd. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UBBG menyatakan bahwa kegiatan Monev atau Monitoring dan Evaluasi ini bertujuan untuk memberikan arahan serta pengisian angket survey pelayanan pengelolaan beasiswa perguruan tinggi. Selain lain itu, pada acara ini juga turut membahas permasalahan dan kendala yang terjadi pada para penerima beasiswa.

Tujuan lainnya diselenggarakannya acara ini adalah agar para mahasiswa mengetahui kewajibannya sebagai penerima beasiswa dan juga agar para mahasiswa paham atas tujuan dan manfaat dari beasiswa KIP dalam ranah pendidikannya.

Ali Umar, S.Ag., M.Pd. mengungkapkan harapannya. Semoga beasiswa KIP Kuliah ini bisa memberi manfaat, sehingga mampu membawa mahasiswa UBBG untuk dapat meraih kesuksesan. Apalagi beasiswa ini memang diperuntukkan untuk mahasiswa yang benar-benar kurang mampu dari segi ekonomi namun mempunyai semangat yang besar untuk menempuh pendidikan.

“Semoga para mahasiswa bisa memanfaatkan KIP Kuliah sebaik-baiknya, sehingga cita-cita dan impian dapat tercapai dan bisa menjadi bekal untuk masa depan” ungkapnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa

 BBG  NEWS Rapat Perdana Persiapan Akreditasi S2 Prodi PMP UBBG BBG  NEWS UBBG Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh BBG  NEWS Asesor LAMDIK Lakukan Asesmen Lapangan Terhadap Prodi PGSD UBBG BBG  NEWS 181 Mahasiswa PPG UBBG Lulus Sertifikasi Pendidik, Sah Menjadi Guru Profesional BBG  NEWS Mahasiswa S2 PMP UBBG Raih Juara Pertama Lomba Guru Inovatif BBG  NEWS Mahasiswa Keperawatan UBBG Raih Perak Kejuaraan Provinsi Panahan BBG  NEWS UBBG Mengadakan Kegiatan Rapat Evaluasi PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022 BBG  NEWS Evaluasi Kemajuan Program Hibah Pembelajaran Daring Kolaboratif di Kampus UBBG BBG  NEWS Tim P2MW UBBG Lolos KMI Award 2022, Diundang untuk Ikut Kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Ekspo di Surabaya BBG  NEWS 210 Guru se-Indonesia Ikut Kegiatan Orientasi PPG Daljab Kategori 1 Gelombang 2 Tahun 2022 BBG  NEWS Rapat Perdana Persiapan Akreditasi S2 Prodi PMP UBBG BBG  NEWS UBBG Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh BBG  NEWS Asesor LAMDIK Lakukan Asesmen Lapangan Terhadap Prodi PGSD UBBG BBG  NEWS 181 Mahasiswa PPG UBBG Lulus Sertifikasi Pendidik, Sah Menjadi Guru Profesional BBG  NEWS Mahasiswa S2 PMP UBBG Raih Juara Pertama Lomba Guru Inovatif BBG  NEWS Mahasiswa Keperawatan UBBG Raih Perak Kejuaraan Provinsi Panahan BBG  NEWS UBBG Mengadakan Kegiatan Rapat Evaluasi PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022 BBG  NEWS Evaluasi Kemajuan Program Hibah Pembelajaran Daring Kolaboratif di Kampus UBBG BBG  NEWS Tim P2MW UBBG Lolos KMI Award 2022, Diundang untuk Ikut Kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Ekspo di Surabaya BBG  NEWS 210 Guru se-Indonesia Ikut Kegiatan Orientasi PPG Daljab Kategori 1 Gelombang 2 Tahun 2022 BBG  NEWS Rapat Perdana Persiapan Akreditasi S2 Prodi PMP UBBG BBG  NEWS UBBG Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh BBG  NEWS Asesor LAMDIK Lakukan Asesmen Lapangan Terhadap Prodi PGSD UBBG BBG  NEWS 181 Mahasiswa PPG UBBG Lulus Sertifikasi Pendidik, Sah Menjadi Guru Profesional BBG  NEWS Mahasiswa S2 PMP UBBG Raih Juara Pertama Lomba Guru Inovatif BBG  NEWS Mahasiswa Keperawatan UBBG Raih Perak Kejuaraan Provinsi Panahan BBG  NEWS UBBG Mengadakan Kegiatan Rapat Evaluasi PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022 BBG  NEWS Evaluasi Kemajuan Program Hibah Pembelajaran Daring Kolaboratif di Kampus UBBG BBG  NEWS Tim P2MW UBBG Lolos KMI Award 2022, Diundang untuk Ikut Kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Ekspo di Surabaya BBG  NEWS 210 Guru se-Indonesia Ikut Kegiatan Orientasi PPG Daljab Kategori 1 Gelombang 2 Tahun 2022