Turnamen Voli Penjas Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya

9 Juli 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Turmanen Voli Cup 2019 Penjas resmi ditutup pada Minggu, (7/7/2019). Penyerahan hadiah dilaksanakan pada acara Panggung Kreativitas STKIP BBG  Selasa, (9/7/2019) . Juara I Putra diraih oleh tim Penjas, Juara II Putra diraih oleh Dosen STKIP BBG, Juara I Putri diraih oleh Valenta Ve, dan Juara II Putri diraih oleh tim Prodi PAUD. Hadiah diserahkan oleh  oleh Waket 1 Rita Novita, Waket II Aulia Afridzal, M.Si., Waket III m Regina Rahmi, M.Pd., dan Ketua Prodi Penjas Zikrur Rahmat, M.Pd.

Zikrur Rahmat yang juga sebagai dosen Pengampu Mata Kuliah Managemen Pertandingan Olahraga menyatakan bahwa turnamen yang berlangsung selama dua hari ini terselenggara dengan sukses dan mampu memberikan hiburan tersendiri bagi penonton serta tim yang ikut berpartisipasi.

Beliau menambahkan bahwa turnamen yang dilaksanakan oleh mahasiswa Penjas dalam rangka memenuhi tugas akhir mata kuliah Managemen Pertandingan Olahraga sangat baik sebagai pengaplikasian langsung setelah teori-teori sudah diberikan oleh dosen pengampuh mata kuliah. Hal ini melatih mahasiwa untuk mempersiapkan diri ketika kelak mereka akan terjun di tengah masyarakat.

“Selamat kami ucapkan pada finalis turnamen Bola Voli Cup. Terima kasih juga kepada seluruh Prodi yang telah berpartisipasi dalam ajang ini. Semoga ajang seperti dapat dilestarikan lebih bergengsi lagi,”pungkasnya.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa