Turnamen Penjaskesrek Cup III STKIP BBG Resmi Ditutup

31 Mei 2016 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS—Turnamen Penjaskesrek Cup III  yang berlangsung  sejak 23-26 Mei 2016 resmi ditutup oleh Wakil Ketua I STKIP BBG pada Senin, (30/5). Acara penutupan tersebut berlangsung di halaman gedung STKIP BBG.

Pada acara tersebut juga diumumkan para juara turnamen cabang lomba voli putri, voli putra, tenis meja, bakiak, dan takraw. Pemenang Lomba Voli Putri yakni Teratai Putih (Juara I), Simeuleu FC (Juara II), dan Bele-Bele (Juara III). Pemenang Voli Putri yakni RMSI (Juara I), Anak Rantau (Juara II), dan Sapurata (Juara III). Pemenang Tenis Meja yakni Helminsyah, M.Pd. (Juara I), Irfandi, M.Or. (Juara II),dan Doles (Juara III). Pemenang Bakiak yakni PGSD VI (Juara I), 3 MA (Juara II), dan D. Glezoo (Juara III). Pemenang Takraw yakni Asing FC (Juara I), Takofaliban (Juara II), dan Tajudin FC (Juara III).

Rita Novita, M.Pd., Wakil Ketua I STKIP BBG dalam sambutannya menyatakan bahwa para juara jangan cepat merasa puas dengan hasil yang diperolehnya tetapi bisa mempertahankan juara, khususnya pada event perlombaan baik di dalam maupun luar kampus. “Kita berharap melalui perlombaan ini dapat meningkatkan motivasi para mahasiswa untuk terus mengasah skill nya dalam meraih prestasi,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa