Tim Voli STKIP BBG Taklukkan Tuan Rumah pada Turnamen Pelor Cup

8 Maret 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim voli Pelor menjamu tim  STKIP BBG dalam turnamen Voli  Pelor Cup, Senin (7/3) di Lhoong Raya Banda Aceh. Pada babak pertama tim voli kampus STKIP BBG berhasil menaklukkan tuan rumah dengan poin 24-17. Pada babak kedua, tim Pelor juga tidak mampu mengimbangi tim tamu. Akhirnya, tim Voli STKIP BBG menang dengan skor 2-0.

Pelatih tim voli STKIP BBG Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa kemenangan ini menjadi tiket bagi timnya untuk melaju ke babak semi final. Kami mengharapkan doa dan dukungan kepada keluarga besar kampus baik mahasiswa, dosen, dan karyawan supaya kami berhasil meraih juara,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer tim Irwandi, M.Pd. menyatakan bahwa keberhasilan ini diperoleh melalui usaha pelatih yang tidak letih dalam membina pemain. Selain itu, kemenangan ini juga karena anggota tim berlatih dengan tekun dan konsisten. “Kalau tidak usaha yang serius tentu tipis kemungkinan untuk memperoleh juara,” ujarnya yang didampingi Manajer Pelaksana Zaki A Fuad.

Turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka ulang tahun perdana Pelor Cup. Turnamen tersebut berlangsung pada 1-30 Maret 2016.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa