Tim Voli STKIP BBG Serahkan Piala dan Sertifikat kepada Ketua Himapora

13 November 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Tim voli putri STKIP BBG menyerahkan piala dan sertifikat Juara II Final Turnamen Voli UIN Kreatif Fair, Senin (12/11/2018). Piala diterima ketua Himapora dari kapten tim.  Seperti informasi sebelumnya bahwa tim voli raih juara II setelah mengandaskan tim voli SMAN 3 Banda Aceh dan SMK Mubarkea. Tim Voli STKIP BBG takluk melawan tim USM pada partai final. Prestasi ini adalah rekor pertama bagi UKM Volly putri melaju ke final.

Hardi Antoro, Ketua Himapora sangat bangga dengan prestasi yang luar biasa ini. Ia sangat bangga terhadap pencapaian ini, semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh UKM Volly putri STKIP BBG penampilan yang sangat energik, tangguh dan pantang menyerah di perlihatkan. Mereka sangat hebat dan bisa memberikan prestasi yang pertama (rekor, masuk final) untuk UKM Volly putri STKIP BBG.

“Walaupun harus takluk prestasi ini wajib diberi apresiasi karena tim telah bertanding dengan baik,”ujarnya.

Pembina Olahraga STKIP BBG Zikrurrahmat menyampaikan apresiasi kepada tim voli putri yang telah meraih prestasi. Beliau berharap hal ini memjadi motivasi bagi yang lain untuk mengembangkan minat bakatnya. Beliau berharap tim voli terus mengukir prestasi demi mengharumkan kampus tercinta.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa