Tim UKM Kreasi Seni STKIP BBG Tampil Pada Pelantikan IMORI Aceh

21 April 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim  UKM Seni Tari dan Kreasi STKIP BBG tampil memukau pada Seminar Nasional dan Pelantikan Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Komisariat Aceh.  Penari menampilkan tarian ranup lampuan pada pembukaan acara. Kegiatan berlangsung di Auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unsyiah, Jumat, (21/4). Hadir pada acara tersebut Deputi III Kemenpora RI Dr. Raden Isnata, M.Pd., Pegiat Olahraga Nasional Drs. Nuzuli, M.S., Pembantu Rektor III Unsyiah Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur, dan Pembina IMORI Aceh Zikrurrahmat, M.Pd.

Pembina IMORI Aceh Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa IMORI Aceh akan terus bekerja sama dengan STKIP BBG. Selain di bidang pendidikan olahraga juga di bidang seni kreasi. “Kami akan terus mengundang Tim UKM Kreasi Seni untuk tampil pada setiap event yang diadakan IMORI. Hal ini karena penari mampu tampil baik dan selalu menyajikan kreasi baru yang menarik penonton,”ujarnya.

Sementara itu, Riza Oktariana, sang pelatih  menyatakan bahwa penari telah melakukan latihan secara kontinyu selama beberapa minggu. Latihan ini penting dilakukan supaya penari bisa tampil maksimal dan tidak mengecewakan. “Sekarang  tim UKM Kreasi Seni sudah mulai berkiprah dan diundang pada berbagai event bahkan sampai ke luar negeri. Doakan supaya kami selalu tampil dengan baik,”ujarnya.

 

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa