Tim Sepak Bola STKIP BBG Melaju ke Babak Final

16 Oktober 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim sepak bola STKIP BBG melaju ke babak final setelah mengalahkan tim sepak bola Universitas Muhammadiyah Aceh 1-0 pada Turnamen Abot Cup XII. Pertandingan berlangsung di Stadion Mini Unsyiah, Senin (15/10/2018). Tim sepak bola STKIP BBG  tidak gentar menghadapi tim unggulan dari salah satu perguruan tinggi swasta tersebut hingga akhirnya menang tipis dan akan menghadapi tim Himadirga Unsyiah pada babak final pada Rabu, (17/10/2018).

Zikrurrahmat, M. Pd., Pembina Olahraga STKIP BBG yang ikut mendampingi mahasiswa bertanding menyatakan bahwa pertandingan berlangsung sangat dramatis karena lawan yang dihadapi tim besutan Ade Priantama sangat tangguh. Walau sempat terjadi insiden namun pertandingan berlangsung sukses.

“Saya sangat mengapresiasi tim sepak bola kampus kita karena telah bertanding dengan sportif dan gigih. Saya berharap doa dan dukungan civitas akademika saat bertanding di babak final,”ujarnya.

Ade Priantama, Pelatih tim menyatakan bahwa pertandingan tersebut diselenggrakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi  Hasil  Pertanian (Himatekh) Unsyiah yang dibuka pada 1 Oktober 2018. “Tim telah melakukan latihan rutin dan tekun di kampus. Sekarang sedang latihan ekstra persiapan final,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa