Tim Putra dan Putri STKIP BBG Raih Juara Tarik Tambang Dispora

12 Agustus 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS– STKIP BBG Raih Juara III Lomba Tarik Tambang yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh. Tarik tambang kategori putra berlangsung di Stadion Lhoong Raya, Sabtu 11 Agustus 2018 sedangkan kategori putri berlangsung pada Minggu, 12 Agustus 2018. Keduanya sama sama meraih juara III.

Penanggug jawab Tarik Tambang Putra Irfandi menyatakan bahwa timnya menang setelah mengalahkan tim PUPR.  “Alhamdulillah tim kita menang karena perjuangan yg gigih dari anggota tim yg sebagian besar melibatkan mahasiswa. Terima kasih kepada pelatih yg telah membina dengan baik”ujarnya.

Sementara itu, Tuti Sarwita Penanggung Jawab kegiatan tarik tambang putri menyatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI. Beliau menambahkan bahwa hadiah diserahkan langsung oleh Plt Kepemudaan Dispora Aceh Rosdiana, S.Sos.

“Alhamdulillah tim kita meraih juara III setelah berhadapan dengan tim Kuta Alam. Ini tidak lepas dari usaha tim yang terdiri dari ibu dosen dan karyawan STKIP BBG. Mereka telah bersusah payah, berjibaku mencurahkan segala tenaga dan strategi sehingga tim bisa meraih juara. Terima kasih juga atas dukungan unsur pimpinan dan dosen STKIP BBG”ujarnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si yang ikut dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari usaha dan dukungan yang gigih dari para dosen, mahasiswa, dan karyawan STKIP BBG. Prestasi ini membuktikan bahwa sudah banyak kemajuan besar yang dicapai STKIP BBG terutama di bidang olahraga, dan bidang bidang lainnya. Ini merupakan bukan hal baru bahkan atlet kampus kita sudah banyak mengukir prestasi terutama di tingkat internasional dan nasional.

“Terima kasih kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi. Juga kepada pelatih yg telah membina mahasiswanya dengan baik,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa