Tim Peduli Bencana STKIP BBG Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Pijay

21 Desember 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim Peduli Bencana STKIP BBG bertolak dari Banda Aceh ke Pidie Jaya untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan, Selasa (20/12). Ikut dalam rombongan tersebut  Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si, Plt. Wakil Ketua I Drs. Musdiani, M.Pd., Wakil Ketua II Aulia Afridzal, M.Si.,  Wakil Ketua III Regina Rahmi M.Pd., Koordinator Peduli Bencana Zikrurrahmat, M.Pd., dan Dosen PG PAUD Riza Oktariana, M.Pd.

Zakiul, Koordinator Relawan menyatakan bahwa ada enam titik tempat tujuan penyaluran bantuan yakni Pante Raja, Bandar Baru,  Trieng Gadeng, Lueng Putu, Meuredu, dan Ulim. Tempat tersebut dipilih karena mengalami dampak kerusakan paling parah pasca-gempa. “Bantuan diutamakan kepada mahasiswa STKIP BBG yang menjadi korban bencana gempa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi penderitaan korban gempa. “Saya sangat mengapresiasi adik-adik mahasiswa yang terlibat dalam dalam kegiatan sosial ini mulai dari penggalangan dana sampai penyaluran bantuan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita,”ujarnya. Paket bantuan berupa uang, mie instan, beras, telur, dan kelambu.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa