Tim Kopertis Aceh Sosialisasi Dana Hibah

25 Agustus 2015 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS — Tim Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah XIII mengunjungi STKIP Bina Bangsa Getsempena, Selasa (25/8). Rombongan disambut oleh Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi terhadap dana hibah penelitian.

Dalam temu ramah yang berlangsung di kampus setempat, Kabag Umum Kopertis Wilayah XIII Dr. Syafii, M.Pd. menyatakan bahwa sosialisasi terhadap dana penelitian ini sangat penting sebab di beberapa PTS ditemukan penyimpangan terhadap penelitian. Bahkan ada kampus yang terbukti melakukan penelitian fiktif.

Dalam agenda tersebut juga disampaikan tentang kriteria dana hibah bagi dosen sertifikasi dan pajak dana penelitian. Pada akhir pertemuan, Dr. Syafii, M.Pd. berharap mudah-mudah lebih banyak Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Aceh yang mendapatkan dana hibah Dikti.

“Semoga banyak dosen swasta yang mendapatkan dana hibah,”ujarnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Puket 1 Rita Novita, M.Pd., Puket 2 Regina Rahmi, M.Pd., Ketua LP2M Isthifa Kemal, M.Pd., Kabag Michro Teaching dan PPL Musniadi, M.Pd., dan Kadiv. HRD Uly Muzakkir, M.T.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa