Tim Inbis UBBG Lolos dan Diundang Menjadi Peserta Astranauts 2024 di Jakarta

19 Juni 2024 | BBG News

JAKARTA, BBG NEWS–Tim Inkubator Bisnis (Inbis) Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) berhasil lolos dan diundang menjadi peserta dalam program Astranauts 2024 yang akan diadakan di Jakarta, Rabu (19/6/2024). Program ini merupakan wadah bagi para profesional di bidang industri digital dan teknologi untuk membantu percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDG) di Indonesia.

Syifa Hamidah, mahasiswa inbound Program Merdeka Mahasiswa (PMM) 3 UBBG hadir secara langsung di Jakarta untuk mengikuti kegiatan ini. Sementara itu, anggota tim lainnya berpartisipasi secara daring dari ruang kemahasiswaan UBBG.

Program Astranauts 2024 di Jakarta bertujuan untuk mengumpulkan para profesional dan inovator di bidang teknologi digital untuk berdiskusi, berkolaborasi, dan menciptakan solusi inovatif guna mendukung pencapaian SDG di Indonesia. Kehadiran tim Inbis UBBG dalam acara ini merupakan kesempatan besar untuk memperluas jaringan, memperoleh wawasan baru, dan berbagi pengalaman dengan para ahli di bidangnya.

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, M.Si., menyatakan rasa bangganya atas capaian ini. Apresiasi luar biasa atas prestasi tim Inbis UBBG yang berhasil lolos menjadi peserta Astranauts 2024.

“Ini adalah kesempatan emas untuk belajar dan berkembang di bidang teknologi digital, serta berkontribusi pada pencapaian SDG di Indonesia, ” ujarnya.

Ketua Inkubator Bisnis UBBG Zainal Abidin, M.Pd., memberikan apresiasi kepada tim. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi tim dalam mengembangkan inovasi di bidang teknologi.

“Kami berharap pengalaman ini akan memberikan manfaat besar bagi pengembangan karier dan kontribusi nyata bagi masyarakat, ” ujarnya.

Syifa Hamidah, yang hadir secara langsung di Jakarta, mengungkapkan antusiasnya. Syifa dan tim sangat bersemangat untuk mengikuti program Astranauts 2024. Ini adalah kesempatan langka untuk belajar dari para profesional terbaik dan berkolaborasi dalam menciptakan solusi inovatif untuk masa depan yang lebih baik.

Partisipasi tim Inbis UBBG dalam program Astranauts 2024 ini menunjukkan komitmen UBBG dalam mendukung pengembangan teknologi digital dan inovasi, serta berkontribusi aktif dalam pencapaian SDG di Indonesia. Semoga pengalaman ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Bagikan
Skip to content