Tim Futsal STKIP BBG Raih Juara III Piala Ushuluddin UIN Ar Raniry

16 April 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim Futsal STKIP BBG raih Juara III Turnamen Futsal dalam rangka HUT Fakultas Ushuluddin  UIN Ar Raniry Banda Aceh, 15-16 April 2017, sedangkan juara I dan II diraih oleh tim tuan rumah. Tim  besutan Didi Yudha Pranata lolos tiga besar dari 16 klub futsal yang bertanding memperebutkan Piala Ushuluddin.

Didi Yudha Pranata, sang pelatih menyatakan bahwa tim futsal STKIP BBG lolos ke  tiga besar usai menumbangkan klub Sanmarina, tim futsal tangguh Universitas Syiah Kuala dengan skor 3-1. “Kita lolos dengan sangat dramatis. Kedua tim berjibaku dengan sengit. Alhamdulillah kita menang. Hal itu tidak lepas dari semangat dan kekompakan anak-anak kita. Tentu saja didukung dengan skill dan fisik yang tangguh,”ujarnya.

Sementara itu, Zikrurrahmat, M.Pd., Ketua Prodi Penjaskesrek menyampaikan selamat kepada tim futsal yang telah meraih juara dan pelatih yang telah membina dengan baik. “Prestasi ini membuktikan mahasiswa kampus kita memiliki talenta. Dua hari yang lalu anak kita meraih juara I Milmapres se-Aceh sekarang meraih juara futsal. Semoga kampus kita tambah maju,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa