Mahasiswa PBI BBG Ini Lolos Tahap Pertama Ajang Pilmapres

22 Juli 2020 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS– Setelah melewati seleksi tahap pertama, akhirnya Lusy Sulita, mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP BBG Semester IV lolos ke babak selanjutnya pada ajang Pilmapres. Hal tersebut berdasarkan keputusan dari Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud pada 20 Juli 2020.

Ada 174 perwakilan perguruan tinggi yang lolos se-Indonesia. Sementara itu dari Aceh ada empat perwakilan perguruan tinggi yang lolos. Salah satunya dari kampus BBG.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini menyatakan bahwa ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang dihasilkan oleh tim dari kampus BBG. Memang dari dulu BBG selalu mewaris juara pilmapres se-Acehr. Harapannya tahun ini BBG juga mampu mempertahankan juara tahunan tersebut. Bukan tidak mungkin karena BBG punya putra-putri terbaik yang cerdas dan memiliki talenta luar biasa.

Sementara itu, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Sri Wahyuni menyatakan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari usaha dari tim yang begitu gigih tentu juga dengan bimbingan yang baik dari pelatih profesional. Selain itu juga karena dukungan dan motivasi dari unsur pimpinan dan para dosen.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa