Tim Asesor BAN PT Memvisitasi Kampus STKIP BBG

21 Desember 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mendatangi kampus STKIP BBG dalam rangka visitasi institusi kampus setempat. Kedatangan asesor disambut oleh unsur pimpinan kampus dan para dosen kampus setempat,  Kamis (21/12). Para asesor tersebut yakni Prof. Dr. Soesanto, M.Pd. (Universitas Negeri Semarang), Siti Wachidah, M.A. Ph. D (Universitas Negeri Jakarta), dan Dr. Hendro Pramono, M.S. (Universitas Jenderal Soedirman). Visitasi dijadwalkan berlangsung pada 20-22 Desember 2017.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini,M.Si menyambut baik kedatangan asesor. Beliau berharap proses visitasi ini dapat berjalan lancar. “Terima kasih kepada pihak BJM dan tim borang yang telah berusaha maksimal. Juga dosen, mahasiswa, dan  stakholder yang telah mendukung kegiatan akreditasi ini”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penjaminan Mutu (BJM) STKIP BBG Fitriati, M.Ed. menyatakan bahwa timnya telah berupaya menyiapkan borang dan semua program untuk  memenuhi syarat kelengkapan dokumen akreditasi. “Tim  telah berusaha dengan maksimal dan matang. Semoga akan memperoleh nilai yang memuaskan,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa