Tim AIMA STKIP BBG Audit Kelengkapan Data Prodi

30 November 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim Audit Internal Manajemen Akademik (AIMA) STKIP BBG mengaudit  kelengkapan data Program Studi Siklus II. Data yang diaudit yakni Rencana Strategis (Renstra), Rencana Operasional (Renop), Rencana Induk Penilaian (RIP), Silabus, GBPP, SAP, dan lain sebagainya.

Kegiatan ini berlangsung sejak 24 November -1 Desember 2016. Proses audit dimulai dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Penjaskesrek, Pendidikan Bahasa Inggris, PG PAUD, dan PG PAUD. Koordinator audit yakni Miksalmina, M.Pd. (PBSID dan Penjaskerek), Fitria Hayati, M.Ed. (Pendidikan Matematika dan Pendidikan Bahasa Inggris), dan Irfandi, M.Or. (PG PAUD dan PGSD).

Ketua Tim AIMA Ully Muzakkir, M.T. menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meneliti kesesuaian arah dalam pelaksanaan penjaminan mutu akademik internal tingkat Program Studi terhadap kebijakan akademik. Selain itu,  untuk memastikan kelengkapan dokumen dan kesesuaian dokumen terhadap capaian standar BAN-PT dan capaian standar mutu STKIP BBG.

“Kegiatan berjalan dengan sukses. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa tidak ada kendala yang berarti,  hanya ada beberapa bagian data saja yang perlu dilengkapi,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa