Tidak Hanya Mahasiswa, Dosen STKIP BBG Juga Berkualitas

11 Desember 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—STKIP BBG merupakan salah satu sekolah tinggi yang berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh putra-putri terbaik baik dikancah nasional maupun daerah. Tidak terhitung jumlah medali yang dipesermbahkan mahasiswa untuk kampus tercinta. Tidak hanya mahasiswa, dosen juga berkualitas.

Minggu, (11/12) Redaksi BBG News mendapat kabar bahwa Zikrurrahmat, M.Pd., Dosen Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi dipilih sebagai pemateri lokal dalam kegiatan pelatihan wasit dan atletik se-Aceh. Kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan mutu organisasi dan tenaga keolahragaan 2017 kerja sama PASI dan Dispora Aceh.  Kegiatan berlangsung di Hotel Oasi Banda Aceh, sejak 9-12 Desember 2017.

“Alhamdulillah. Saya dipilih oleh Dispora untuk menjadi pemateri lokal pada pelatihan wasit dan atletik. Semoga akan terbina atlet dan wasit profesional di Aceh,”ujar Pak Zikrur. Selain pemateri, mantan atlet Aceh ini juga sering menjadi wasit. Bahkan ia pernah dipanggil untuk menjadi wasit O2N Tingkat SD se-Indonesia di Medan pada September lalu.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa