Tenaga Kependidikan UBBG Lolos Hibah Program Karya Inovasi Laboran 2024

18 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–UBBG tiada henti mengukir prestasi, tidak hanya mahasiswa dan dosen, tenaga kependidikan juga tak kalah dalam hal talenta dan kemampuan. Kali ini prestasi diraih oleh pasangan Yuni Afrizal, A.Md. (Kepala UPT Pusat Informasi Mahasiswa)  dan Farisya R Maskuri, S.E. (Staf Prodi S1 PGSD UBBG). Mereka lolos Hibah Karya Program Inovasi Laboran (KILab) Tahun 2024, Sabtu (18/5/2024).

Yuni Afrizal, A.Md., salah satu pemenang hibah menyatakan sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa lulus hibah Program Karya Inovasi Laboran karena persaingan sangat ketat. Peserta program ini berasal dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia.

Yuni menyampaikan terima kasih kepada rektor, unsur pimpinan,  serta civitas akademika UBBG yang telah mendukung tim mengikuti hibah program KILab tahun 2024 hingga lolos.

“Tak lupa ucapan  terima kasih kepada Bapak Helminsyah, M.Pd selaku pembimbing penulisan proposal. Terima kasih juga untuk Ibu Rossiana Br Ginting, S.Kom., M.Pd. dan Nazuarsyah, S.T., M.T. yang telah membatu tim hingga lolos, ” tuturnya.

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. menyampaikan selamat dan sukses kepada tenaga kependidikan yang lolos Hibah Karya Program Inovasi Laboran (KILab) Tahun 2024. Luar biasa talenta civitas akademika UBBG. Semua bersinergi untuk kemajuan kampus tercinta. Sudah banyak capaian yang diraih oleh kampus UBBG. Hal ini tidak terlepas dari usaha dan kerja sama yang baik para civitas akademika. Terima kasih untuk unit hibah UBBG yang terus membina dan mensosialisasikan program hibah Kemendikbudristek kepada civitas akademika UBBG.

“Sekali lagi selamat kepada tim yang lolos. Semoga dapat menjalankan program ini dengan baik dan menjadi inspirasi bagi yang lain, ” ujarnya.

Bagikan
Skip to content