Tekuk Himaditek 6-0, STKIP BBG Raih Juara III Piston Cup

13 April 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Prestasi Tim Sepak Bola Penjas STKIP BBG tidak bisa perlu diragukan lagi. Kali ini tim Sepak Bola STKIP BBG meraih Juara III Laga Piston Cup Unsyiah Setelah menekuk Himaditek Unsyiah. Tidak tanggung-tanggung Tim Penjas BBG menghajar Himaditek tanpa ampun dengan skor 6-0 pada babak perebutan juara III. Pertandingan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Unsyiah, Jumat (12/4/2019).

Zikrurahmat, M.Pd., Pembina Olahraga STKIP BBG mengapresiasi prestasi yang diraih tim Penjas BBG. Zikrur menambahkan bahwa prestasi yang diraih ini berkat usaha yang gigih dari tim dan tentu saja berkat bimbingan yang baik dari pelatih. “Alhamdulillah tim kita kembali mengukir prestasi. Kita harapkan prestasi ini terus ditingkatkan,”pungkasnya.

Sapti, sang pelatih menyatakan bahwa timnya telah menjalani latihan dengan lancar dan rutin di kampus. “Pada Laga Piston Cup ini kami telah menjalani latihan rutin dan melewati setiap babak sampai ke babak perebutan juara III. Alhamdulillah tim kita berhasil,”ujarnya.

Lili Kasmini, Ketua STKIP BBG Banda Aceh menyatakan bahwa tim sepak bola STKIP BBG meraih juara bukanlah hal baru. Tentu saja hal ini karena tim sepak bola STKIP BBG diisi dengan pemain handal dan juga mendapat bimbingan yang baik dari pelatih profesional.

“Selamat tim. terus berlaga dan memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta,”tutupnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa