Bie Get STKIP BBG Masuk dalam Pemetaan Teater Aceh

28 November 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Eksistensi STKIP BBG sudah dikenal luas oleh khalayak masyarakat. Kampus yang terletak di depan bantaran Krueng Lamyong tersebut mengalami kemajuan pesat dalam bidang SDM. Prestasi-prestasi meningkat. Hampir saban hari kita dengar mahasiswa STKIP BBG meraih juara dalam segala bidang. Selain itu, putra-putri terbaik kampus tercinta juga aktif dalam setiap evet kegiatan di luar kampus. Salah satunya kegiatan sastra. STKIP BBG mempunyai sanggar Teater Bie Get. Digagas oleh tim PBSID, sanggar ini aktif mengadakan latihan rutin seminggu sekali dan melakukan pementasan di kampus dan pada event-event sastra di kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah, Teater Bie Get sudah masuk pemetaan Seuramoe Teater Aceh, sebuah forum yang menaungi sanggar teater seluruh Aceh. Sekarang tim teater kampus kita aktif dalam kegiatan Mubes yang diadakan di Taman Budaya,”ujar Rismawati, Dosen Sastra PBSID STKIP BBG, Senin (27/11).

Hamdani, anggota Teater Bie Get menyatakan bahwa anggota teater Bie Get bukan hanya PBSID saja tetapi juga mahasiswa dari semua Prodi di lingkungan STKIP BBG. Teater Bie Get akan terus menggiatkan kreativitas pementasan di Kota Banda Aceh. Ini semata demi mengharumkan kampus tercinta.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa