Taufik Hidayat Terpilih Sebagai Ketua Himapora

5 April 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Taufik Hidayat terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Olahraga (Himapora) Periode 2019/2020. Pemilihan Ketua Himapora berlangsung di halaman kampus setempat, Jumat (5/4/2019). Ada dua kandidat yang diusung pada pemilihan tersebut yakni Taufik Hidayat dan Muhammad Zakaria.

Taufik Hidayat, ketua terpilih menyampaikan terima kasih kepada dosen dan mahasiswa Penjas STKIP BBG yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin. Ia berjanji akan mewujudkan visi misinya yakni mewujudkan pemuda yang berkualitas dan mahasiswa olahraga yang berprestasi serta berdaya saing yang dilandasi iman dan takwa. Selain itu, juga untuk mewujudkan sistem manajemen UKM dan upaya menata sistem pembinaan pembangunan UKM secara terpadu dan berkelanjutan.

Irfandi,M .Or, Dosen Pembina menyampaikan selamat kepada ketua Himapora yang baru. Beliau berharap pengurus baru bisa menjalankan program kerjanya dengan baik. Selain itu, tentu bisa meningkatkan semangat kekeluargaan.

Zikrurrahmat, M.Pd. Ketua Prodi Penjaskesrek juga menyampaikan selamat kepada ketua terpilih.  Beliau berharap kepeda pengurus baru agar bersinergi dengan Prodi dalam meningkatkan mutu Penjas sehingga program-program yang dijalankan bisa membawa dampak yang baik kampus, khususnya Prodi Penjas. Tentu saja dengan  dibarengi semangat kekeluargaan dan kekompakan yang menjadi ciri khas Penjas STKIP BBG.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa