Sukseskan Olimpiade STKIP BBG, Dispora Aceh Sumbang Alat Olahraga

6 November 2014 | BBG News

PDF version

Banda Aceh, BBG NEWS – Event Akbar Olimpiade STKIP BBG yang akan digelar dalam waktu dekat di STKIP BBG Banda Aceh mendapat perhatian khusus dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh dengan memberi bantuan peralatan/perlengkapan olahraga. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, Asnawi SPd MSi yang dalam hal ini diwakili oleh Mustafa Kesuma SE kepada Ketua Pelaksana Olimpiade Murzawan, Kamis (6/10) siang di kantor Dispora Aceh dan turut dihadiri oleh Ketua STKIP BBG Lili Kasmini MSi.

“Kami berharap bantuan peralatan/perlengkapan olahraga ini dapat meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana olahraga di STKIP BBG, apalagi di perguruan tinggi tersebut juga akan digelar event olimpiade dalam waktu dekat sehingga bisa ikut menyukseskan kegiatan tersebut,” ungkap Mustafa Kesuma.

Murzawan yang juga mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG ikut bersyukur atas perhatian pemerintah demi kemajuan di bidang olahraga, “Terima kasih kami ucapkan kepada Dispora Aceh, terus terang ini akan bermanfaat sekali bagi kami. Untuk ke depan, semoga mutu pendidikan di program studi Penjaskesrek STKIP BBG lebih meningkat dan event Olimpiade yang sebentar lagi akan berlangsung bisa terlaksana dengan sukses dan lancar,” imbuhnya dengan penuh semangat.

Ketua Prodi Penjaskesrek Irwandi MPd menyampaikan, “Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa menambah motivasi mahasiswa program studi Penjaskesrek STKIP BBG untuk bisa melaksanakan event-event olahraga yang lebih besar, karena ini juga bagian dalam rangka meningkatkan minat olahraga di Aceh.” (/*yal)

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa