STKIP BBG, Tuan Rumah Penyelenggaraan ICIP

12 Mei 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—STKIP BBG kembali dipercaya oleh Kopertis Wilayah XIII dalam penyelenggaraan kegiatan ilmiah akbar. Kali ini, STKIP BBG akan menjadi tuan rumah Seminar Internasional Pedagogik (International Conference on Innovative Pedagogy), Kamis (11/5).

Dyoty Auliya Vilda Gasha, panitia penyelenggara menyatakan bahwa panitia siap telah siap melaksanakan kegiatan akbar ini yang tinggal menghitung hari. “Panitia telah bekerja dengan gigih, berjibaku dengan waktu demi kesuksesan acara ini,”ujarnya. Dioty menambahkan bahwa peserta seminar yang mendaftar sudah 200 orang lebih. Ia berharap kepada peminat agar segera mendaftar karena pendaftaran akan ditutup pada Jumat, (12/5).

STKIP BBG merupakan salah kampus swasta di Aceh yang mulai berkiprah di kancah internasional. Salah satu buktinya adalah dengan penyelenggaraan Conference International on Innovative Pedagogic (ICIP) 2017. Pembicara konferensi dari berbagai negara yakni Prof. Dr. Mohamad Nasir, Ph. D., Ak. (Indonesia), Prof. Dr. Jamaluddin Idris, M.Ed. (Indonesia), Prof. Dr. ian Roboton (Australia), Prof. Dr. H. Adanan Bin Haji Basar (Brunei Darussalam), Prof. Dr. Sukree Langputeh (Thailand), Prof. Dr. Goh Swee Choo (Malaysia).

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa