STKIP BBG Satu-Satunya PTS Aceh Pemenang Hibah KPT Kemenristekdikti

18 Agustus 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—STKIP Bina Bangsa Getsempena merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta Aceh yang lulus seleksi Hibah Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi. Hal tersebut berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang mengumumkan 20 pemenang Hibah Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi pada Jumat, (12/8). Pemenang berasal dari PTN/PTS se-Indonesia.

Selain itu, melalui surat resmi Kemenristekdikti diinformasikan bahwa setiap peserta yang lulus seleksi akan diberi bimbingan teknis penyusunan dokumen kurikulum yang akan dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto Jakarta pada 22-23 Agustus 2016.

Rita Novita, M.Pd, Ketua Tim Penyusun Kurikulum Pendidikan Tinggi STKIP BBG menyatakan bahwa prestasi yang diraih berkat usaha dan kerja sama yang gigih dari dosen dan karyawan STKIP BBG, khususnya Prodi Pendidikan Matematika. “Dengan prestasi ini menandakan bahwa STKIP BBG mampu bersaing dengan kampus unggulan di Aceh seperti Unsyiah. Seperti yang kita ketahui bahwa Unsyiah juga lulus seleksi tersebut,” ujarnya.

Berikut lampirannya: Perguruan Tinggi Pemenang Hibah KPT Kemenristekdikti

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa