STKIP BBG Raih Juara II Turnamen Voli Ar Raniry Creative Fair

5 November 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Setelah sebelumnya tim sepak bola STKIP BBG meraih juara II Turnamen Abot Cup, kini giliran tim voli putri STKIP BBG meraih juara II pada Turnamen Ar Raniry Creative Fair, Minggu (4/11/2018). Tim voli putri meraih juara II setelah berhadapan dengan tim voli Penjas Universitas Serambi Mekkah. tim voli Penjas Universitas Serambi Mekkah meraih juara I.

Pembina Olahraga STKIP BBG Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa prestasi yang diraih ini tidak lepas dari pembinaan yang baik dari pelatih. Di samping usaha dan kegigihan tim dalam bertanding.

“Walaupun meraih juara II namun tim telah bermain dengan sportif dan profesional. Terima kasih kepada pelatih yang telah membina dengan baik. Terima kasih kepada unsur pimpinan dan para dosen yang telah ikut memberi dukungan pada saat final,”ujarnya.

Helminsyah, sang pelatih menyatakan kemenangan ini diraih berkat strategi dan kekompakan tim. Dia menambahkan bahwa tim telah menjalani latihan rutin sejak Oktober hingga jelang pertandingan. “Tim telah menjalani latihan dengan baik, penuh semangat, dan disiplin hingga berhasil meraih juara,”ujarnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang kembali diraih oleh tim voli STKIP BBG. Lagi-lagi tim STKIP BBG kembali meraih juara, setelah sebelumnya mahasiswa STKIP BBG juga meraih juara Kejurnas Open dan Piala Abot Cup. Ini merupakan kemajuan pesat di bidang olahraga. Kami berharap prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa