STKIP BBG Raih Juara Harapan II Lomba Berbalas Pantun

10 September 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris STKIP BBG atas nama Huriaty Dhuhaisna dan Irwan raih Juara Harapan II  Lomba Berbalas Pantun  Tingkat Mahasiswa se-Aceh Tahun 2018. Lomba yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa Provinsi Aceh berlangsung di Aula PGRI Banda Aceh, 10 September 2018.

Huriaty Dhuhaisna, seorang peserta menyatakan bahwa lomba diikuti oleh puluhan  tim dari perguruan tinggi negeri dan swasta se-Aceh. Ia menambahkan bahwa selain ia dan Irwan ada beberapa tim lagi yang diturunkan dari STKIP BBG. “Alhamdulillah setelah  melewati perjuangan yang melelahkan , timnya bisa meraih juara. Persaingan untuk meraih juara sangat ketat karena harus menghadapi tim tangguh  dari kampus negeri unggulan,”ujarnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M. Si. Mengapresiasi prestasi yang diraih STKIP BBG. Lagi-lagi tim STKIP BBG kembali mengukir juara. Beliau menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya dosen Pendidikan Bahasa Inggris yang telah memberikan motivasi dan arahan kepada tim debat, terlebih lagi kepada pelatih yang telah membimbing secara intensif hingga mereka meraih prestasi.

Lomba Berbalas Pantun merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Lembaga Balai bahasa dalam rangka melestarikan seni budaya nusantara.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa