STKIP BBG Peringkat Terbaik POMDA 2019 Tingkat PTS Aceh

22 Juli 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–“Alhamdulillah kita dapat peringkat satu tingkat PTS pada ajang POMDA 2019, “ujar Munzir, M.Pd., Koordinator Atlet STKIP BBG pada ajang kompetisi olahraga bergengsi di Aceh. Sontak saja pernyataan tersebut langsung disambut riuh tepuk tangan para atlet dan mahasiswa PPL. Hal tersebut beliau sampaikan saat memberi sambutan acara Peusijuk & Penyambutan Atlet POMDA, Pelepasan Kontingen MTQ Tingkat Nasional dan Mahasiswa PPL. Kegiatan berlangsung di halaman kampus setempat, Senin (22/7/2019).

Munzir menyatakan bahwa atlet STKIP BBG berhasil meraih 36 medali dari 11 cabang olahraga yang diperlombakan. Bahkan cabang atletik meraih juara umum. Sementara ada beberapa cabang olahraga yang masuk nominasi juara seperti catur dan voli. “Saingan kita adalah Unsyiah,”pungkasnya.

Zikrurrahmat, M.Pd. Pembina Olahraga STKIP BBG menyampaikan terima kasih kepada unsur pimpinan dan seluruh sivitas akademika kampus yang telah banyak berkontribusi demi kesuksesan atlet-atlet kita baik ide pikiran dan material. “Insya Allah tahun ke depan kita akan tingkatkan prestasi ini. Kami optimis. Apalagi melihat talenta-talenta muda semester awal. Mereka curahkan semangat yang luar biasa saat bertarung. Mereka luar biasa,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si mengapresiasi prestasi para atlet yang telah berjuang untuk kampus tercinta. Apresiasi tersebut berupa mahasiswa baru akan mendapat beasiswa Bidikmisi sementara mahasiswa lanjut mendapat mahasiswa berprestasi. Beliau berharap mahasiswa STKIP BBG terus memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan kampus tercinta.

Puluhan atlet yang berlaga pada ajang POMDA 2019 dipeusijuk oleh unsur pimpinan kampus setempat.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa