STKIP BBG Peringkat Ketiga PTS Terbaik se-Aceh untuk Kinerja Penelitian

22 Agustus 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—STKIP BBG mendapat peringkat 328 dari 1477 PTN/PTS se-Indonesia untuk kinerja penelitian. Sementara itu wilayah Kopertis XIII, STKIP BBG berada pada urutan ketiga PTS  terbaik se-Aceh. Hal tersebut berdasarkan hasil penilaian kinerja perguruan tinggi tahun 2016 yang dilakukan Kemenristekdikti dan surat yang dikeluarkan oleh Kementerian Ristekdikti, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat nomor 2331/DRPM/TU/2016.

Ketua LP2M Isthifa Kemal, M.Pd. menyatakan bahwa prestasi yang diraih ini menjadi bukti bahwa STKIP BBG mampu bersaing dengan PTS bahkan PTN yang ada di Aceh.  “Hal ini menunjukkan bahwa STKIP BBG telah menjadi kampus terbaik di Aceh dan mampu bersaing dengan kampus ternama seperti Unsyiah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyatakan bahwa peringkat tiga besar PTS se-Aceh yang diraih STKIP BBG  yang sebelumnya masuk 20 besar menunjukkan bahwa ada peningkatan kualitas kinerja. Hal tidak lepas dari usaha gigih dosen, karyawan dan mahasiswa. “Kami berharap prestasi ini bisa ditingkatkan supaya cita-cita STKIP BBG menjadi kampus unggulan di Aceh bisa tercapai ” ujarnya.

Berikut lampirannya Daftar Peringkat Kampus Terbaik se-Indonesia

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa