STKIP BBG Menang Hibah Penugasan Dosen di Sekolah

20 Mei 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Setelah sebelumnya STKIP BBG terpilih sebagai satu-satunya PTS Aceh dipanggil untuk verifikasi PTS skema B,  lagi-lagi sekolah tinggi yang bergerak dalam bidang keguruan ini kembali menang hibah program bantuan Penugasan Dosen di Sekolah (PDS). Tidak hanya itu, STKIP BBG juga satu-satunya PTS Aceh yang menang dalam kelompok Skema Program A.  Hal tersebut berdasakan keputusan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dikti, Jumat (17 Mei 2019).

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. menyatakan menyampaikan apresiasi atas prestasinya yang diraih ini. Ini merupakan anugerah yang sangat pantas kita syukuri. Kemarin kita menang tracerstudy yang dipelopori Ibu Intan dari LPPM, terpilih sebagai satu-satunya PTS Aceh dipanggil untuk verifikasi PTS skema B yang dipelopri Pak Indratmoko Ariwibowo, dan yang terakhir menang hibah program bantuan Penugasan Dosen di Sekolah (PDS) yang dipelopori oleh Ibu Fitriati dari Badan Penjaminan Mutu (BJM). Tentu saja dengan dibantu oleh tim lain yang tidak bisa ibu sebutkan satu per satu. Ini membuktikan bahwa dosen STKIP BBG sangat profesional dan berkompeten.

“Terima kasih yang sedalam-dalamnya atas prestasi luar biasa yang kita gapai saat ini. Alhamdulillah mungkin inilah berkah di bulan Ramadan. Tentu saja kita harus banyak bersyukur,”tutupnya.

Sementara itu, Fitriati, M.Ed. menyatakan bahwa dirinya  telah menyiapkan proposal ini dengan baik tentu saja dengan bantuan rekan dalam satu tim. Syarat utama peserta yang terlibat dalam kegiatan ini adalah harus dosen minimal memiliki jabatan fungsional lektor.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah berjibaku dengan waktu dalam menyiapkan proposal hibah penugasan dosen di sekolah (PDS) hingga meraih hasil yang luar biasa ini. Bahkan, STKIP BBG juga satu-satunya PTS Aceh yang menang dalam kelompok Skema Program A.  “ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa