STKIP BBG, Kampus Langganan Juara

17 Juli 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Sepertinya prestasi memang tidak mau beranjak dari kampus STKIP BBG. Bahkan pada Juli ini saja, belum lekang di ingatan kita tentang kirah dua atlet kampus tercinta yakni Fuad Ramadhan dan Rahmat Riski yang mewakili Indonesia di Kejuaraan Internasional Malaysia Open 2017, lagi-lagi redaksi BBG News mendapat pada Senin (17/7) bahwa Ahmad Irada, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris STKIP BBG ,mendapat juara I Pemilihan Duta Wisata Simeulue yang diselenggarakan oleh Dinas Pariswisata Simeulue.

Meraih juara I pada kontes duta wisata bukanlah pekerjaan mudah. Ujian kecerdasan wawasan, mental, isu yang diangkat dan daya tarik merupakan tantangan besar yang harus dilalui peserta.

“Alhamdulillah Ahmad Irada bisa melewati semua tantangan itu dan menyisihkan puluhan peserta. Baru tadi pagi ia menghubungi saya. Saat ini ia masih dalam masa karantina jadi susah dikonfirmasi,” ujarnya.

Bukan kali ini saja mahasiswa penuh talenta ini meraih juara. Sebelumnya ia pernah mengharumkan nama kampus tercinta sebagai Duta Genre 2016 dan meraih juara I Pilmapres se-Aceh yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah XIII tahun 2017.

Maukan kamu menjadi mahasiswa berprestasi? Ayo kuliah di STKIP BBG.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa