STKIP BBG Kalahkan Unsyiah

9 Desember 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim ganda Putra Cabang Olahraga Bulu Tangkis STKIP BBG mengalahkan Unsyiah  pada Kejuaraan  Rektor Cup 2017 Unsyiah, Jumat (8/12). Tim BBG menang pada putaran perdana kejuaraan bulu tangkis dengan skor 21-18 (babak pertama). Sementara itu, pada babak kedua pertandingan semakin sengit, kedua tim berjibaku dengan waktu supaya bisa menang. Pertandingan sangat dramatis. Tim STKIP BBG akhirnya mengalahkan tuan rumah pada babak kedua dengan skor 21-27. Ini menjadi tiket bagi tim kampus tercinta untuk melaju pada babak berikutnya , Sabtu (9/12).

“Kemenangan ini suatu hal yang sangat membanggakan dan bersejarah karena tim bulu tangkis STKIP BBG mampu mengalahkan raksasa bertahan Unsyiah. Suatu hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Ini berati kampus kita dalam bidang olahraga sudah sangat meningkat, “ujar Zikrurrahmat, M.Pd., Ketua Prodi Penjaskesrek STKIP BBG

“Kami melihat semangat pemain untuk meraih prestasi sangat tinggi. Kita doakan supaya tim bulu tangkis STKIP BBG menang pada pertandingan babak selanjutnya,”ujar Irfandi, M.Or, dosen pendamping. Rektor Cup 2017 diikuti oleh  perwakilan dari perguruan tinggi se-Aceh. Berlangsung pada 8-10 Desember 2017.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa