STKIP BBG Jalin Kerja Sama dengan UIN Ar-Raniry

2 Maret 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Unsur Pimpinan STKIP BBG berkunjung ke UIN Ar Raniry. Kunjungan tersebut dalam rangka kerja sama antar kedua institusi, Rabu (2/3). Kedatangan rombongan STKIP BBG disambut oleh Wakil Rektor III Dr. Samsul Rizal, M. Ag. di Gedung Biro UIN Ar-Raniry. Samsul Rizal dalam sambutannya menyatakan bahwa UIN Ar-Raniry siap bekerja sama dengan STKIP BBG, khususnya yang berhubungan sektor pendidikan. “Kehadiran PTS jangan dianggap sebagai kompetitor negatif bagi PTN, tetapi harus menjadi mitra positif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si berharap kerja sama dengan kampus besar ini dapat meningkatkan kualitas kampus STKIP BBG, khususnya dalam pengembangan sumber daya mahasiswa,”Dalam kerja sama ini, kami berharap mendapat banyak bimbingan, apalagi kampus UIN Ar-Raniry merupakan jiran kami karena masih dalam satu kawasan, “ ujarnya. Hal utama yang dibahas dalam kerja sama tersebut adalah pengembangan kreativitas dan pertukaran mahasiswa.

Rombongan  STKIP BBG yang datang yakni Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si., Pembantu Ketua I Rita Novita, M.Pd., Pembantu Ketua III Regina Rahmi, M.Pd., Kepala Badan Penjamin Mutu Fitriati, M.Ed., Kepala Unit Micro Teaching dan PPL Drs. Musdiani, M.Pd., dan Dosen PGSD Zaki A Fuad, M.Pd.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa