STKIP BBG Jalin Kerja Sama dengan Jurnal Ilmiah Peuradeun

18 April 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Pengelola Jurnal Ilmiah Peuradeun berkunjung ke kampus STKIP BBG Banda Aceh, (18/4). Tim disambut oleh unsur pimpinan kampus setempat. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan penandatangan kerja sama antara Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. dengan  Editor Jurnal Ilmiah Peuradeun (JIP) Ramzi Murziqin, M.A.  Pertemuan berlangsung di ruang rapat kampus setempat.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. menyambut baik kerja sama tersebut. “Semoga dengan kerja sama ini banyak dosen yang termotivasi untuk giat menulis jurnal ilmiah, terutama yang berhubungan dengan pendidikan, sosial, agama, dan budaya”ujarnya. Ketua LPPM Aprian Subhananto, M.Pd. menyatakan bahwa dengan ditandatangani kerja sama ini STKIP BBG telah meningkatkan kiprahnya dalam bidang penelitian.

Editor JIP Ramzi Murziqin, M.A., menyatakan bahwa Jurnal Ilmiah Peuradeun merupakan jurnal ilmiah yang mengkaji tentang sosial politik, hukum, dan budaya. “Kami selalu terbuka untuk menerima tulisan dari intelektual kampus, khususnya dari dosen STKIP BBG,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa