SKJ, Kegiatan Rutin Mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG

13 April 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Kegiatan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ)  merupakan kegiatan  rutin dilaksanakan oleh  Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi STKIP BBG yang berlangsung setiap hari Jumat. Kegiatan berlangsung di halaman kampus setempat.  Selain mahasiswa dan dosen Penjaskesrek, kegiatan juga diperuntukkan untuk civitas akademika termasuk juga semua mahasiswa semua Prodi di lingkungan kampus STKIP BBG.

Zikrurrahmat, M.Pd. Ketua Prodi Penjaskesrek kepada BBG News, Jumat (13/4/2018) menyatakan bahwa manfaat senam supaya mahasiswa memiliki kecakapan dalam bidang senam dan mempunyai kemampuan interprainer di sekolah. Kegiatan mereka tidak sia-sia karena pada akhir Semester mahasiswa akan mendapatkan sertifikat senam.

“Semoga ke depannya mahasiswa bisa lebih disiplin dan bertanggung jawab bukan hanya dalam kegiatan senam tetapi pada semua bidang,”pungkasnya.

Supandri, peserta senam menyatakan bahwa ia senang bisa menjadi bagian dari kegiatan kebugaran ini karena selain menyehatkan jasmani dan rohani , bisa juga untuk melatih kedisplinan.

Laporan: Rijal

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa